Download MP3 Kicau Jalak China Gacor

Burung Jalak Kapas
Suara Kicau Cerewet Jalak Kapas, Burung Migran Asal Daratan Tiongkok dan Himalaya, Download Mp3 nya Disini!
Jalak tiongkok adalah spesies burung dari keluarga Sturnidae, dari genus Sturnus. Burung ini merupakan jenis burung pemakan invertebrata, buah-buahan, biji-bijia dan memiliki habitat di pesisir. tersebar sampai ketinggian 1.100 m dpl. Menurut Wikipedia, Nama ilmiah dari burung jalak kapas adalah Agropsar sturninus.
Berikut ini link download suara kicau jalak kapas atau jalak china yang cerewet dalam format MP3:
Burung Jalak sendiri terbagi menjadi beberapa spesies,mulai dari Jalak Nias,Jalak Kebo dan masih Banyak yang lainnya.nah untuk sekarang ini saya akan membahas tentang Burung Jalak Kapas atau Jalak China.
Selain download MP3 suara burung Jalak Kapas untuk masteran dan untuk burung kicauan, di situs ini anda juga bisa download MP3 kicauan burung lainnya seperti: kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang laut yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul.
Burung Jalak Tiongkok
Jalak Kapas atau Burung Jalak China sebenarnya burung ini berasal dari negri China, Pegunungan Himalaya dan Siberia.burung ini akan berimigrasi jika tempat habitatnya sedang mengalami musim dingin.mereka akan berimigran ke tempat yang hangat.negara yang menjadi tempat imigrasi burung ini seperti Asia Tenggara,termasuk Indonesia, mereka menyukai pulau-pulau yang hangat seperti Kalimantan ,Jawa,dan Sumatera.Burung Jalak juga mempumyai banyak sisi kenggulan yang di mulai dari kicauan yang merdu,keindahan bulunya,serta postur tubuh yang mengagumkan.
Burung Jalak Tiongkok ini dapat di temukan dengan jumlah yang banyak di indonesia hanya pada bulan-bulan tertentu,yaitu bulan Oktober hingga Maret. Hal ini karena jalak kapas adalah burung yang suka bermigrasi dari tempat asalnya di daratan tiongkok dan juga dari himalaya pegunungan.
Ciri-ciri burung Jalak Kapas antara lain ukuran tubuhnya tidak terlalu besar, melainkan berukuran lebih kecil dan lebih pendek jika dibandingkan jenis burung jalak lainnya. Sedangkan warna bulu mulai dari kepala dan badannya mempunyai warna abu-abu dengan bercak hitam pada tengkuk dan perut berwarna putih,untuk sayapnya iya mempunyai warna putih ,hitam dan agak sedikit hijau.untuk masalah kicaunya burung ini memanglah jarang mengeluarkan suara kicaunya.akan tetapi jika burung ini sudah cukup umur bisa mengeluarkan suara cerewet seperti burung jalak lain yang rata-rata memiliki suara yang nyaring dan cerewet.
Sumber https://lagump3apaaja.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel