Download Mp3 Suara Menyeramkan Burung Gagak Hitam


Burung Gagak Sering Menjadi Lambang Mistis dan Kegelapan, Sebenarnya Gagak Adalah Burung Cerdas, Tertarik Dengan Suara Kicau Gagak? Silakan Download Disini!
Gagak adalah anggota burung pengicau yang termasuk dalam marga Corvus, suku Corvidae. Hampir semua jenis burung ini berukuran relatif besar dan berwarna bulu dominan hitam. Wikipedia. Ciri khas burung gagak dengan warna gelap, mempunyai suara serak nyaring serta menusuk telinga, menjadikan Gagak kerap dihubung hubungkan dengan hal-hal mitos. Banyak yang tidak senang dengan munculnya burung gagak yang identik dengan ilmu hitam, dan mistis. Di Indonesia, khususnya di daerah pedalaman, burung gagak identik dengan tanda-tanda bencana untuk yang mendengarkannya.
Jaman dahulu memang beredar anggapan luas bahwa suara dari burung gagak melambangkan akan ada kejadian yang kurang baik dan karena minimnya informasi maka banyak yang percaya tahyul ini. Untunglah jaman Now kepercayaan ini sudah hilang dari peredaran dan burung gagak kembali pada hakikatnya sebagai seekor burung yang bisa dipelihara dan diperdengarkan kicauannya.

Hanya saja memang kesan seram jika mendengarkan suara burung gagak masih sering dirasakan. Apalagi saat ini juga masih banyak di film-film yang bercerita tentang hantu dan mistis sering dimunculkan burung gagak lengkap dengan suaranya yang khas.

Sebenarnya burung gagak adalah burung yang cerdas dan hal ini telah dibuktikan dengan berbagai penelitian. Burung gagak juga memiliki daya ingat yang kuat terhadap suatu peristiwa.
Seekor burung gagak bisa mempunyai dendam pada orang-orang yang pernah berlaku tidak baik kepada burung tersebut. Dan dengan pengalaman masa lalu burung ini bisa merencanakan apa yang sebaiknya dilakukannya di masa yang akan datang.
Anda tertarik dengan suara kicau burung gagak? Atau sekedar ingin menonton video youtube mengenai gagak?
  • Download MP3 Suara Kicau Burung Gagak Yang Seram 1, Silakan KLIK DISINI
  • Download MP3 Suara Kicau Burung Gagak Yang Seram 1, Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtubr Suara Kicau Burung Gagak Yang Seram 1, Silakan KLIK DISINI
  • Video Youtube Suara Kicau Burung Gagak Yang Seram 1, Silakan KLIK DISINI
Selain download MP3 suara burung Gagak hitam untuk masteran dan untuk burung kicauan, di situs ini anda juga bisa download MP3 kicauan burung lainnya seperti: kicau jalak putih, kicau anis merah, kicau anis kembang, teriakan elang laut yang melengking, kicau burung cucak rowo, kicau gelatik, kicau lovebird, kicau burung nuri, kicau kenari, kicau poksay, kicau jalak suren, jalak putih, kicau cucak hijau, lengkingan burung falcon, kicau burung cililin untuk masteran, kicau kolibri si burung madu, kicau raja udang dan jenis burung lainnya yang akan segera menyusul.
Gagak Binatang Yang Cerdas. Dengan bagian otak yang diketahui besar apabila dibandingkan dengan bentuk tubuhnya gagak diketahui punya kualitas kecerdasan yang sangat mengejutkan. Sudah diketahui bahwa burung yang sangat pandai dalam memakai peralatan dan sumber daya di sekitarnya guna memperoleh makanan.

Dapat kita bayangkan betapa menariknya menyaksikan seekor burung memakai ranting kering untuk menjangkau makanan pada lubang, menyusun bebatuan serta berbagai macam sumber daya lainya di sekitar.

Namun, yang lebih mengagumkan dari itu yaitu, gagak bisa menyimpan peralatan penting yang bisa ia gunakan untuk memperoleh makanan untuk kembali dipakai pada saat diperlukan. Dengan kecerdasan yang dipunyainya, burung gagak termasuk salah satu jenis biantang yang diketahui dapat mengingat apa perlakuan yang pernah diperolehnya.

Seekor burung gagak bisa mempunyai dendam pada orang-orang yang pernah berlaku tidak baik kepada burung tersebut. Dan dengan pengalaman masa lalu burung ini bisa merencanakan apa yang sebaiknya dilakukannya di masa yang akan datang.

Gagak termasuk pembelajar yang sangat baik, sehingga burung ini tidak melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya. Burung gagak juga saling mengingatkan kepada kawannya jika ada bahaya yang mengancam. Pada umumnya ancaman datang dari burung elang yang hendak memangsanya.
Gagak kini diketahui menjadi salah satu kelompok burung yang bisa mengenali atau mungkin berduka atas kematian sesamanya. Gajah, jerapah, simpanse, dan juga beberapa jenis burung Corvid lainnya juga diketahui berkerumun di rekan-rekannya yang baru saja mati.
Mereka memakai banyak sekali bahasa isyarat dalam memperingatkan, dan itu termasuk bukti lain jika burung gagak memang punya kecerdasan yang begitu luar biasa. Dengan kecerdasan yang dipunyainya, hal ini juga membantunya untuk beradaptasi dengan lingkunagn baru. Tidak hanya dengan memakai beragam benda yang ada di sekitarnya, burung ini juga bisa memperoleh bantuan dari binatang lainnya untuk memperoleh makanan.

Burung gagak dikenal memiliki perilaku yang aneh terhadap kematian sesamanya: mereka berkumpul dan berkuak dengan keras. Anggapan yang biasa dikemukakan, ini adalah bagian dari ritual pemakaman. Tetapi apa yang sesungguhnya mereka lakukan sebagian besar masih menjadi misteri, karena para ilmuwan harus bertumpu pada informasi yang belum tentu benar terkait perilaku tersebut.

Dari berbagai sumber
Sumber https://lagump3apaaja.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel